Rabu, 14 Desember 2011

Cetak biru kesuksesan yang ingin saya raih

 Dalam hidup ini setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya, tak hanya kesuksesan secara materiil tapi jg kesuksesan yang mampu memuaskan kita secara batiniah. dalam mencapai kesuksesan itu pastilah banyak tahapan yang harus dilalui. dan untuk melalui semua tahapan itu di butuhkan kerja keras. banyak hal ingin saya raih dalam hidup ini tentunya, langkah partama yang ingin saya lalui yaitu lulus kuliah dengan tepat waktu yaitu maksimal semester8. Yang selanjutnya yaitu saya ingin bekerja disebuah instansi pemerintahan agar saya dapat memperoleh gaji setiap bulan secara pasti, dalam langkah ini saya akan mengumpulkan sebagian dari pendapatan saya untuk membangun sebuah usaha yang maju yaitu saya ingin sebuah butik dan barang-barang yang saya jual adalah produksi sendiri sehingga saya dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak, sebenarnya sekarang ini saya telah belajar untuk memulai bisnis itu dengan bisnis jualan baju kecil-kecilan, meskipun untungnya tidak seberapa paling tidak saya dapat belajar dari pengalaman saya ini, selain itu saya juga mengajar les privat untuk menambah uang saku saya...hal yang lebih berharga yang saya dapat dari kedua usaha yang saya jalani sekarang adalah pengalaman yang mungkin berguna bagi kehidupan saya kelak. Setelah saya dapat bekerja di instansi pemerintahan dan mampu membuka usaha sendiri dan mengumpulkan banyak duit, tentunya selain itu semua kita sebagai manusia tentu membutuhkan kesuksesan yang dapat memuaskan kita secara batin. Nah disini selain kedua orang tua saya yang ingin saya bahagiakan dengan semua pencapaian saya, saya memiliki impian untuk membangun sebuah panti asuhan, kalaupun saya tidak mampu membangun panti asuhan yang besar paling tidak saya diijinkan untuk merawat beberapa anak yatim piatu dengan segala kemampuan yang saya punya.
 sangat berharap semua impiann saya yang dari awal sampai akhir tadi dapat terwujud, dan teentunya untuk meraih itu semua butuh kerja keras dan semangat dari diri saya sendiri dan dukungan dari orang" disekitar saya. semoga sukses untuk kita semua...AMIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar