Rabu, 21 Desember 2011

Proposal hidup saya

setiap manusia pastilah memiliki rencana-rencana dalam menjalani kehhidupan, nah disini sebagai kaum muda yang masih memiliki banyak waktu untuk menjalani kehidupan pastilah saya memiliki banyak rancangan-rancangan kehidupan yang pengen saya jalani...
seperti di usia saya yang ke 22-23 saya ingin lulus dari UAD maksiml semtr8, setelah itu saya ngin bekerja di instansi pemerintahan agar saya mendapatkan gaji setiap bulan secara pasti, nah sebagian dari gaji saya ini akan saya sisihkan untuk modal saya dalam memulai usaha dan yang pasti ingin menyenangkan orang tua dulu sebelum menikah.
pada usia yang ke24 saya ingin memulai usaha saya yang telah saya rencanakan yaitu bisnis di bidang pakaian, nah saya ingin memproduksi sendiri agar saya dpat menciptkan lapangan kerja buat orang lain.
di usia saya yang ke 25, saya ingin melanjutka study S2 dan menikah.
usia yang ke 27, saya ingin memiliki momongan untuk melengkapi kehidupan saya.
di usia saya yang ke 29 saya ingin sudah memiliki rumah sendiri dan kendaraan sebagi investasi keluarga. bekerja seperti biasa dn memperluas jaringan bisnis saya.
pada usia 30 saya ingin mendapatkan momongan yang ke2 dan hidup bahagia bersama keluarga, dan pastinya terus memperluas bisnis.
setelah saya sukses dan dan rejeki saya di lebihkan oleh Allah (amin) di usia saya yang ke 36 saya ingin membangun sebuah panti asuhan.
setelah itu saya ingin menjalani kehidupan saya seperti biasa dan dan terus memperluas bisnis saya dan pensiun di usia yang ke 60.
Itulah rancangan hidup saya, semoga dengan kerja keras yang saya lakukan semua itu dapat terwujud. Amin.
semoga sukses untuk kita semua...

2 komentar: